Outlander dan i-MiEV  di Indonesia Electric Motor Show 2019

0
726

otomampir.com – Sebagai bentuk dukungan  terhadap  Peraturan Presiden No.55 Tahun 2019, tentang Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai ( Battery Electric Vehicle), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019. Pada IEMS 2019, PT MMKSI menghadirkan dua jenis model kendaraan listrik Mitsubishi Motors yaitu Outlander PHEV yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu, dan Mitsubishi i-MiEV yang merupakan pionir dari kendaraan listrik Mitsubishi Motors.

Booth Mitsubishi  juga dilengkapi dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1. Fasilitas pengisian daya ini akan otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian Outlander  PHEV. Selain itu, pada booth Mitsubishi Motors juga terdapat replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif untuk pengisian daya kendaraan listrik, termasuk Outlander PHEV dan i-MiEV.

Outlander  PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) merupakan SUV berteknologi 4WD dengan keunggulan PHEV. Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle , merupakan perpaduan mesin gasoline 2.400 cc dengan motor listrik dan baterai. Outlander PHEV hadir dengan 3 (tiga) mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.

i-MiEV mewakili 40 tahun pengembangan kendaraan listrik di Mitsubishi Motors. Mobil ramah lingkungan ini menjadi solusi  dalam  mengatasi polusi, pemanasan global dan  penggunaan BBM  yang semakin menipis. i-MiEV adalah kendaraan tanpa emisi (ZEV) atau tidak menghasilkan emisi CO2 saat dikendarai. Mobil ini juga sangat ekonomis karena hanya menggunakan energi listrik sebagai sumber dayanya. i-MiEV motor listriknya memiliki respon  torsi high low-end yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here