Penampakan  Corolla Altis dan  Calya Terbaru 2019

0
1041

otomampir.com – Rumor TAM akan meluncur tiga mobil baru kini menjadi kenyataan. Dari tiga mobil yang akan diluncur tahun ini, terbukti  New Sienta diluncurkan lebih awal pada 2 September 2019 .Selain Sienta, TAM juga akan meluncurkan Corolla Altis baru pada 12 September 2019. Bagian depan Corolla terbaru ini terlihat semakin agresif,  didesain lampu utama model kampak dan dilengkapi dengan lampu DRL. Tutup kap mesin mirip model lama tetapi serkarang dibuat lebih tipis dan dilengkapi dengan alur udara pada punggung kap mesin tersebut. Bemper depan yang dibuat menyatu dengan gril terlihat mangkin sangar. Hal ini disebabkan gril dibuat lebih besar dan diberi warna  hitam.

Ke bagian belakang, perubahan desain terlihat sekali, dimana bagian belakang didesain mirip desain sedan mewah saat ini. Pada  pintu bagasi didesain minimalis, dilengkapi lampu belakang model sporty. Bemper belakang yang dibuat menyatu dengan rumah roda, dilengapi spotlight dan spoiler tipis di bagian bawahnya.

Masuk ke ruang kabin, terlihat desain dasbor model T yang modern. Pada stir dilengkapi tombol pengatur  yang lengkap agar memudah pengemudi mengoperasikaannya.  Dasbor didesain sporty dilengkapi dengan meter cluter yang lengkap dan terdapat monitor multi media model sentuh.

Bagaimana dengan Calya terbbaru yang juga saudara kembar dengan Sigra. Calya terbaru  pada eksterior mengalami   perubahan baik  tipe E dan G. Perubahan pada tipe E, dimana terjadi pada gril dan lampu utama yang kini dilengkapi LED. Pada pintu belakang  tidak lagi mengggunakan sentuhan krom, tapi kini menggunakan warna hitam.

Sedangkan tipe G perubahan terjadi secara menyeluruh seperti tipe E, sedangkan pelek nya masih menggunakan model lama alloy palang 8, tapi kini kaca spion tipe G sudah dapat dilipat secara elektrik.  Sedangkan jok untuk semua tipe masih menggunakan bahan pelapis (cover) fabric dengan warna coklat gelap. Anda tertarik Mampirrr lahhh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here