New Sienta Tampil  Lebih Sporty dan Nyaman

0
656

otomampir.com – Toyota Sienta kembali mendapat improvement utamanya pada eksterior dan interior. Pada eksterior New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan gril desain baru. Sementara itu untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, dimana  pada jok pengemudi dan penumpang kini dilengkapi dengan sandaran tangan.

Penggunaan sandaran tangan untuk  varian V dan Q menjadikan  pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman. Sedangkan penyegaran secara menyeluruh pada interior, dimana semua varian Sienta tampil dengan  warna hitam, sedangkan khusus jok warna Burgundy untuk varian V dan Q, serta warna hitam pada varian G.

Untuk fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan, tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian denganVehicle Stability Control (VSC). Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). Toyota Sienta bertransmisi CVT menggunakan  mesin berkapasitas 1.496 cc  DOHC 16-valve VVT-i, mampu menghasilkan 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 136Nm pada 4.400 rpm. Harga jual Sienta Q (Fromage Trim / Black Trim) Rp302.850.000 dan Sienta V (Fromage Trim / Black Trim) Rp282.050.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here