Zeneos Milano Segera Pasarkan Ban Sesuai Standar Yamaha NMAX

0
1851

otomampir.com – PT Gajah Tunggal Tbk diketahui tengah melakukan pengembangan terhadap ban standar Yamaha Nmax. Pengembangan tersebut dilakukan pada salah satu ban andalan mereka yaitu Zeneos Milano  ukuran 110/70-13 untuk ban depan dan 130/70-13 untuk ban belakang.

Zeneos Milano yang dikembangkan menggunakan teknologi Core Integrated Interface (CITI), memiliki profil yang cocok untuk dual purpose, sehingga diklaim dapat digunakan untuk berbagai medan jalan. Sebagai informasi, sebelumnya Zeneos Milano yang beredar dipasaran memiliki ukuran lebih besar dari standar pabrik yaitu 120/70-13 untuk depan dan 140/70-13. Lalu, kenapa ban terbaru ini memiliki ukuran standar pabrik.

Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan bahwa dari survei yang dilakukan, ternyata banyak pemilik Yamaha Nmax yang masih nyaman dengan ukuran standar pabrik. “Ada yang suka upsize, tapi kalau untuk motor operasional harian tidak ingin mengubah ukuran asli,” terangnya.

Lebih lanjut Dodi menjelaskan bahwa ban ini nantinya tidak hanya dipasarkan untuk Indonesia, tetapi juga akan ke luar negeri. “Produk ini kami kembangkan karena permintaannya cukup banyak baik di pasar domestik dan Filipina,” terang Dodi kepada media akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here