Toyota  New Hilux. Sistem suspensinya diperbaiki,menjadi semakin tangguh diberbagai medan.

0
1773

otomampir.com – PT Toyota-Astra Motor meluncurkan kembali produk segmen komersial yaitu New Hilux. Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan. New Hilux tersedia beberapa pilihan mulai dari double cabin atau single cabin, 4×2 atau 4×4, sehingga konsumen memiliki opsi beragam sesuai kebutuhan. Hilux terbaru merupakan facelift dari generasi ke-8 global yang pertama hadir di Indonesia tahun 2015. Penyegaran  terlihat pada grille trapezoidal tebal mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. Desain bertema 3 dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat attractive.Agar kenyamanan berkendara makin baik, New Hilux mengalami perubahan juga pada suspensinya Pada tipe S-Cab 4×4 dan seluruh D-Cab mendapatkan setting ulang (tuning) pada sistem suspensi depanya untuk mendapatkan keseimbangan antara kenyamanan dan respons pengemudi. Selain itu menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam goncangan (getaran) lebih baik. Pada suspensi belakang dimana susunan per daun (leaf spring) dirancang kembali. Begitu pula  sistem bushing nya diperbaiki, membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah jalur.

Sistem kemudi D-Cab tipe G dan V kini dilengkapi dengan  Variable Flow Control Power Steering. Perangkat ini bertugas mengendalikan kinerja pompa power steering berdasarkan kondisi berkendara. Sehingga gerak feeling si pengemudi bisa disesuai dengan kecepatan mobil. Perubahan ini membuat kemudi New Hilux terasa ringan.Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship  menggunakan lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas. Selain itu, tipe G dan V dilengkapi pula dengan foglamp LED disertai rumah lampu warna hitam, velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap. Tipe V menggunakan lampu belakang model 3 dimensi, menjadikan semaikn unik dan kokoh

Penyegaran di interior terlihat desain head unit, dimana tipe E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen, radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G menggunakan  model serupa dengan tambahan fitur Bluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Tipe G dan V  dasboard menggunakan panel instrumen baru yang memberi kesan premium dan tangguh. Kedua nya dilengkapi MID 4,2 inchi TFT untuk menyajikan informasi lebih baik, serta dilengkapi indikator ECO untuk melihat karakter berkendara dan animasi saat mesin baru dinyalakan. Tersedia pula koneksi listrik via lighter di tengah dashboard sisi penumpang, serta assist grip di atas pintu pengemudi guna memudahkan akses keluar / masuk  untuk semua tipe D-Cab. Sementara untuk semua tipe S-Cab dan D-Cab dilengkapi dengan overhead console box dan illuminated entry.New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4×4, dan seluruh D-Cab menggunakan mesin Diesel  tipe 2GD-FTV 2.400 cc bertenaga 149,6 PS dan Torsi 40,8 kgm. Menggunakan Turbochager dan dilengkapi dengan sistem pendinginan udara (turbointercooler). Transmisinya matik 6 percepatan untuk tipe D-Cab dan tipe V. D-Cab tipe G dan V dilengkapi fitur Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Trailer Sway Control, dan Emergency Brake Signal . Sementara fitur immobilizer untuk mencegah pencurian tersedia di semua model New Hilux. Anda tertarik dengan kuda beban Jepang ini, mampirrr lah secepatnya.

HILUX SINGLE CABIN 2.0 M/T Rp 241.700.000

HILUX SINGLE CABIN 2.4 DSL M/T Rp 259.050.000

HILUX SINGLE CABIN 2.4 DSL 4×4 M/T Rp 349.350.000

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 E (4X4) DSL M/T  Rp 429.750.000

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 G (4X4) DSL M/T  Rp 454.550.000

HILUX DOUBLE CABIN 2.4 V (4×4) DSL A/T  Rp 492.800.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here