XPANDER Tons of Real Happiness  Kunjungi Semarang.

0
900

otomampir.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan campaign terbaru Mitsubishi XPANDER, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” menuju ke pusat perbelanjaan Lottemart Wholesale Semarang pada 17 – 19 Agustus 2018, sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba dan keceriaan untuk seluruh masyarakat Semarang.

XPANDER Tons of Real Happiness mengunjungi Semarang sebagai kota kedua (setelah Bekasi) dalam rangkaian roadshow 9 kota yang akan dikunjungi oleh Xpander. Program ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai  Small MPV  yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluaraga Indonesia. Kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, XPANDER Tetris Challange dan berbagai pilihan aktivitas lainnya.

Selama kegiatan ini berlangsung, selain dapat menikmati wahana permainan beragam yang disediakan, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive berhadiah, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors, dan berfoto di spot menarik yang tersedia di seputar lokasi event sekaligus mengikuti kuis digital berhadiah “Post the Spot”.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung pada hari Jumat, Sabtu & Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Sedangkan pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk area XPANDER Tons of Real Happiness. Selanjutnya program ini akan hadir di kota Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018 dan kota-kota lainnya di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi XPANDER.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here