Glory 580 Ramaikan GIIAS2018

0
975

otomampir.com – DFSK di GIIAS 2018 menampilkan produk terbarunya, Glory 580. Mobil SUV berkapasitas 7 penumpang ini menawarkan kenyamanan dan kesenangan saat berkendara, ini terbukti dengan desain dasbor yang modern dan kelapangan ruang kabin yang ditawarkan. Pengemudi juga semakin nyaman dengan adanya power steering dan Electronic Parking Brake.
Mengamati eksterior Glory 580, utama bagian depan terlihat sangat tajam, hal ini disebabkan desain lampu utama model sipit berdesain model mata Elang. Gril model Horizontal yang dipadukan dengan bemper besar dan dilengkapi dengan lampu kabut di bawahnya, memberikan kesan gagah. Kerennya tampilan luar Glory didukung pula dengan penggunaan pelek ukuran 17 inci two tone berbahan alumunium.
Sistem keselamatan penumpangnya Glory dilengkapi dengan empat buah kantung udara di jok baris pertama dan sabuk pengaman terpasang hingga jok baris ke tiga. Begitu pula untuk menjaga mobil tetap stabil dan tidak mudah tergelincir saat memasuk belok tajam, glory telah dilengkapi dengan sistem Electronic Stability Program.


Sedangkan untuk menjaga stabilitas saat melintas berbagai kondisi jalan, Glory menggunakan suspensi jenis MacPherson Independent di roda depan dan di roda belakang. Sistem remnya menggunakan rem cakram di ke empat rodanya dan dilengkapi dengan ABS dan EBD.


Soal peforma Glory 580 tidak perlu diragukan, sebab mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500 cc ini telah dilengkapi Turbochager. Mampu menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan Torsinya 220 Nm didapat mulai dari rentang putaran 1.800 hingga 4.000 rpm.
Glory 580 dilengkapi pula dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, Harshnees) ditempatkan lebih di 200 titik. Hal ini menjadikan ruang kabin Glory minim kebisingan, getaran dan tentunya desainya bodi yang kokoh menjadi Glory semakin stabil.


Sistem transmisi ditawarkan ada dua pilihan yang itu CVT dan manual enam percepatan . Selain itu Glory 580 menawarkan mesin berkapasitas 1.800 cc. Anda tertarik silakan mampirrrrrr….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here