Toyota Team Indonesia Mendulang Prestasi

0
834

otomampir.com – Sukses meraih  prestasi di 2018 dikejuaran  Nasional, Gymkhana dan kejuaran Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max, Toyota  Team Indonesia (TTI) yang merupakan tim balap pabrikan Toyota siap mengarungi ketatnya persaingan di ajang balap Tanah Air 2019 dengan  tagline barunya Beyond Race.

Beyond Race merupakan cerminan DNA juara bagi TTI yang menghadirkan nilai lebih dari sekedar balapan. Salah satu cara yang bisa diimplementasikan adalah melalui pengembangan program seperti coaching clinic, racing school, maupun racing exhibition. Program tersebut ditopang dengan kapabilitas semua pembalap TTI yang memiliki segudang prestasi di arena balap.

Tahun 2019 TTI melakukan penyegaran distruktur pembalapnya yaitu merekrut dua pembalap baru Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra untuk balapan di kerjunas Gymkhana. TTI juga merekrut mantap pembalap Formula 1 indonesia, Rio Haryanto sebagai penasihat.

Keberhasilan TTI dalam mengarungi balap tidak lepas dari peranan dua produk andalan dari PT Toyota Astra Motor, seperti mobil New Yaris dan New Agya 1.200cc yang terbukti memiliki performa luar biasa di lintasan balap. Mobil Toyota tersebut  juga mendapat  perhatian khusus dari TRD Indonesia yang senantiasa mensupport dengan komponen racing yang memiliki performa tinggi.

 

TTI melebarkan sayapnya  di ajang balap Tanah Air dengan  keinginan Tim untuk ikut berpartisipasi  di kejurnas Speed Offroad. TTI telah mempersiapkan Toyota New Fortuner yang siap berlaga di atas lintasan  tanah. Semoga Suskes…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here