Toyota  luncurkan All New Corolla Altis  dan  Corolla Altis Hybrid

0
1317

otomampir.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi  mulai memasarkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia. Corolla generasi ke 12 ini, hadir dengan 3 varian yaitu 1.8 G, 1.8  V dan  Untuk Mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi, Toyota juga menghadirkan  Corolla Hybridnya  HEV. All New Corolla Altis dengan sistem transmisi  CVT, memiliki desain eksterior, terlihat lebih tajam dan lebih sporty. Corolla yang dibuat  menggunakan platform TNGA, nampak lebih kokoh, memiliki dimensi lebih besar (panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm) dan memiliki Center of gravity lebih rendah 20 mm dibandingkan generasi sebelumnya, menjadikan mobil lebih stabil dan nyaman.

Suspensi belakang kini menggunakan model double wishbone,  yang sebelumnya menggunakan torsion beam, menjadikan  mobil makin stabilitas dan nyaman. Penggunaan suspensi  belakang terbaru menjadikan kapasitas kompartemen bagasi lebih lapang.Untuk menunjang faktor keselamatan, All New Corolla Altis dilengkapi 7 (tujuh) airbags dan fitur Blind Spot Monitor pada varian 1.8 V  dan HEV. Khusus untuk varian HEV, juga dilengkapi dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan generasi terbaru dari Toyota Safety Sense (TSS).

All New Corolla Altis Hybrid HEV menggunakan motor listrik tipe P610  EV transaxle dengan power 72 PS, dan dikombinasikan dengan mesin bensin tipe 2ZR-FXE. HEV  merupakan model pertama Toyota di Indonesia dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap dan canggih dari Toyota Safety Sense (TSS)  yaitu  Pre-Collision System (PCS),  Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), serta Automatic High Beam (AHB).

Untuk  mewujudkan fun to drive dan kenyamanan berkendara yang semakin kental, pada All New Corolla Altis HEV juga disematkan multimedia system yang dilengkapi dengan 8” head unit display yang terintegrasi dengan sistem monitor hybrid, bluetooth dan wifi, Apple car play, Smart Device Link (SDL), dan miracast.

Harga Jual:

Tipe 1.8 G Rp 468.200.000

Tipe 1.8 V Rp 489.300.000

Tipe Hybrid Rp 566.300.000

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here