New  Calya, Eksterior dan Interior serba baru

0
2126

otomampir.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya dengan tampilan eksterior dan interior serba baru. Perubahan pada  eksterior diperlihatkan  pada gril depan dengan desain Dark Chrome Element, lampu utama depan menggunakan LED, pada bagian belakang menggunakan Dark Chrome Element,  pelek alloy dengan desain baru, dan khusus tipe G kaca spionnya dapat dilipat secara elektrik.

Penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin nyaman dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige pada New Calya. Kini interior Calya penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan jok pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe.

New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

New Calya yang dapat mengangkut 7 penumpang hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu  manual maupun automatic.  Mesinya masih mengggunakan tipe 3NR empat silinder segaris berkapasitas 1.197 cc. Bertenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11 kgm pada 4.200 rpm.

Mobil berpenggerak roda depan ini, menggunakan suspensi depan MacPherson strut dengan per spiral dan stabilizer. Suspensi belakangnya menggunakan  Semi Independent Torsion Axle Beam dengan per spiral dan stabilizer.

Harga Jual New Calya

Tipe E non ABS Rp137.463.000

Tipe E M/T Rp 140.263.000

Tipe G M/T Rp 146.400.000

Tipe G A/T Rp 158.400.000

Catatan selisih harga Calya lama dengan  yang baru berkisar Rp 1 juta sampa Rp2 juta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here