Toyota Kenalkan Program SATRIA

0
654

otomampir.com – Toyota Indonesia secara resmi telah memperkenalkan “Start Your Impossible” yang merupakan corporate innitiative Toyota secara global. Untuk lebih mensosialisasikan secara luas semangat “Start Your Impossible”,Toyota Indonesia telah memperkenalkan program SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Program ini merupakan pencarian Atlit Muda Berbakat Indonesia yang Sejalan dengan Nilai-Nilai “Start Your Impossible”

Dukungan yang diberikan Toyota terhadap atlit tersebut disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing. Baik secara finansial, training, mentoring, maupun coaching, demi membantu mewujudkan impian mereka menjadi juara. Sejalan dengan komitmen Toyota untuk menghadirkan kebebasan mobilitas bagi semua orang, terlepas dari apapun keadaannya para atlit muda dan potensial ini mendapatkan kesempatan untuk mengejar cita-citanya dan menantang sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Dua atlit berpretasi Marcus Fernaldi Gideon & Ni Nengah Widiasih akan turut terlibat dalam program ini sebagai mentor pada Motivational Workshops. Selama lebih kurang 6 bulan, 20 atlit muda potensial (di bawah umur 20 tahun) akan dipilih dan diberikan development/financial support sesuai dengan kebutuhannya masing-masing untuk mengikuti berbagai turnamen. Kemudian, akan dipilih 6 orang yang akan diberi kesempatan untuk berkunjung ke Olympic Games & Paralympic Games Tokyo 2020.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here