Toyota di International Motor Expo ke-35 Thailand 2018

0
1133

otomampir.com – Toyota Motor Thailand Co., Ltd., memamerkan berbagai macam mobil di International Motor Expo ke-35 dengan konsep “LIVE ALIVE”. Selain memamerkan model terbaru dan mobil edisi khusus, Toyota juga  menghadirkan empat teknologi terkini  yang menjadi  standar baru untuk mobil Toyota, yaitu sistem hibrid generasi keempat, Toyota New Global Architecture atau TNGA, Toyota Safety Sense (TSS), danToyota T-Connect Telematics, yang semuanya disajikan untuk memastikan bahwa mobil Toyota secara sempurna cocok dengan berbagai gaya hidup generasi baru.

Toyota  All New Camry

Toyota  All-New Camry, memiliki  desain sporty dan mewah yang unik. Interiornya luas, modern  dan nyaman. Selain itu, all new Camry memberikan kinerja berkendara yang luar biasa berkat Toyota New Global Architecture (TNGA) yang menawarkan koneksi tanpa hambatan antara pengemudi dan kendaraan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin Dynamic Force yang baru dikembangkan, didukung oleh transmisi otomatis 8-percepatan, dan standar keamanan kelas dunia. Untuk meningkat kesan sporty, Toyota sudah menyediakan bodi kit TRD Sportivo.

Toyota C-HR l ADIDAS

Toyota bekerja sama dengan Adidas Jepang  memperkenalkan  konsep desain  modifikasi yang mengagumkan. Desain model ini  dirancang  hasil kerja sama antar  Toyota C-HR dengan Adidas,  khusus dalam pembuatan bodi kit. Bagi konsumen yang ingin membeli  C-HR Adidas tersedia hanya sampai  31 Desember 2018 dan tersedia hanya 1.200 set.

New Fortuner TRD Sportivo

Toyota  memperkenalakan Fortuner 2.8 4WD dan 2.8 2WD terbaru dengan rasa sporty yang lebih kuat dan fitur-fitur canggih seperti yang terlihat pada bumper depannya dengan desain sporty, grille depan, spoiler depan, kaca spion hitam metalik, penutup lampu kabut, belakang bumper, desain bagian belakang yang baru dan velg alloy TRD Two tone 20-inci. Terlepas dari desain eksteriornya yang mencolok, interiornya dibuat lebih  mewah  dikombinasi kulit hitam dan merah. Dasbor  didekorasi dengan penggunaan Carbon Kevlar, strip krom hitam, dan emblem TRD. Mobil ini menggunakan mesin Diesel 2.800cc  dilengkapi dangan sistem gerak 4WD  dan suspensi sporty TRD Sportivo.

Hilux Revo Improvement

Hilux Revo Improvement dilengkapi dengan transmisi otomatis dan manual 6-percepatan yang menawarkan rasio gigi lebih rendah dan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Model ini didukung oleh mesin 2.400cc yang tersedia dalam sistem 2WD. Selain itu, untuk memenuhi berbagai gaya hidup yang unik, pelanggan dapat menikmati opsi 2.400 cc “Hilux Revo Rocco” yang tersedia di Smart Cab dan Double Cab Prerunner.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here