Lexus di Pameran Motor Internasional Thailand ke-35, 2018

0
924

otomampir.com – Lexus untuk pertamanya memperkenalkan  Lexus RC terbaru   di Pameran Motor Internasional Thailand ke-35. Pameran yang digelar di Challenger Hall, IMPACT Exhibition dan Convention Centre Muang Thong Thani, Thailand  berlangsung dari tanggal 29 Nomber – 10 Desember 2018, Lexux juga menampilkan model-model unggulan lainnya. Seperti All New Lexus LS, NX300, GS  dan lainnya.

RC baru tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty namun elegan.  Desain baru yang dikembangkan meliputi bumper depan yang spektakuler, model pintu belakang yang sporty, kaca spion samping terbaru yang dapat meningkatkan visibilitas dan menggunakan pelek alloy 18 inci. Lampu depannya menggunakan LED model 3 mata ultra kompak dan dilengkapi dengan lampu DRL model L. Identitas Lexus dibagian belakang  dicerminkan oleh desain lampu belakang terbaru  model L.

Interior disempurnakan dengan bahan mewah dan lapisan halus untuk menawarkan sensasi mewah dilengapi dengan  display ukuran 10.3-inch Electric Multi Vision (EMV) dan  GPS-style clock. . RC baru ini juga dilengkapi dengan sistem Sound Levinson Premium Surround Mark untuk hiburan audio  sepanjang perjalanan.

RC baru dilengkapi suspensi dikembangkan sehingga menghasilkan respons yang lebih baik untuk meningkatkan kenyamanan.Menggunakan mesin 2.000cc 4 silinder segaris turbocharged. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan, serta Lexus Safety System Plus (LSS +), sehinga  mobil ini  memiliki performa  yang sporty dan lincah.

All-New Lexus ES
Generasi ke 7 Lexus ES hadir dengan kesempurnaan yang meningkat di setiap dimensi, mulai dari desain eksteriornya yang sporty, stabilitas yang baik berkat penggunaan platform GA-K baru (Global Architecture-K Platform).  Didukung oleh mesin bensin 2.500cc dan mesin hibrida generasi terbaru. ES menawarkan performa berkendara yang menggembirakan dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Hal ini dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara yang sangat baik, kabin yang tenang dan luas yang selalu menjadi ciri khas luar biasa Lexus ES. Selain itu, model ini dilengkapi dengan Lexus Safety Plus System generasi ke-2. Oleh karena itu, ES adalah sedan mewah bagi para eksekutif generasi baru yang sukses.

Lexus LC 500

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here