Pengunjung di GIIAS 2021 Penasaran Dengan Transmisi CVT New Xpander dan New Xpander Cross, Serta New Electric Parking Brake With Brake Auto Hold.

0
405

otomampir.com – Minat pengunjung mendatangi di Boot Mitsubishi Di GIIAS 2021 begitu antusias. Utamanaya adalah pengunjung yang ingin melihat secara langsung  New Xpander dan New Xpander Cross. Kehadiran New Xpander dan New Xpander Cross GIIAS 2021 memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat atau konsumen setia Mitsubishi, mengingat dua produk terbaru Mitsubishi tersebut sebelumnya hanya diperkenalkan secara virtual. Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, eksterior dan interior, tapi mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. Rasa penasaran pengunjung di Boot h Mitsubishi  adalah penggunaan transmisi CVT yang menggantikan transmisi AT konvensional sebelumnya.  Penggunaan transmisi CVT memang merupakan perubahan besar Mitsubishi terhadap sistem transmisi di New Xpander maupun di New Xpander Cross.

Transmisi CVT memiliki keunggulan , seperti perpindahan gigi yang tidak terasa (halus), efisien penggunaan BBM karena saat berakselerasi tidak dibutuhkan putaran mesin yang  tertinggi  dan memiliki akselerasi yang reponsif dibanding transmisi konvensional. Penggunaan transmisi CVT pada New Xpander atau New Xpander Cross menjadikan berkendara semakin menyenangkan dan nyaman baik di dalam kota, di Tol maupun luar kota. Kedua mobil ini sekarang sudah dilengkapi dengan New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold.  Fitur ini membuat pengemudi sangat mudah untuk mengoperasikannya. Karena dengan hanya menarik sedikit tuas kecil (switch)  Elektric Parking Brake (sistem rem tangan electric) ini sudah dapat berfungsi. Sedangkan untuk melepas rem tersebut pengemudi hanya tinggal  menekan  kembali switch tersebut. Mudah bukannn.

Lebih nyaman dan lebih mudahkan pengemudi adalah dilengkapi sistem  Electric Parking Brake itu dengan  fitur Brake Auto Hold. Jika Brake Auto Hold diangktifkan, maka saat mobil direm dan berhenti (misal di lampu merah), maka pengemudi  tidak perlu lagi mengaktifkan Electrik Parking Brake, karena Electric Parking Brake akan bekerja secara  otomatis. Sedangkan untuk melepas Electrik Parking Brake pengemudi tinggal penekan pedal gas saja.  Maka secara otomatis pula  Electric Parking Brake akan terlepas. KerennnMengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”. Tema yang diangkat merupakan komunikasi terbaru dari MMKSI.  Dimana MMKSI melihat setiap tahap dalam kehidupan merupakan sebuah petualangan yang menakjubkan. Dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan yang patut dihadapi dengan semangat yang tinggi. Untuk mendukung tema tersebut, Mitsubishi melakukan perubahan sistem suspensi New Xpander dan New Xpander Cross agar kerja suspensi semakin meningkat. Peningkatan suspensi terutama dicapai oleh Sized-up Rear Shock-absorber  dan High Performance Valve. Rear Shock-absorber” New Xpander dan New Xpander Cross sama dengan yang dipergunakan di Pajero Sport. “ Suspensi High Performance Valve biasanya digunakan oleh brand mewah Eropa. Berkat peningkatan suspensi ini, maka mengendarai New Xpander dan New Xpander Cross menjadi lebih stabilitas dan lebih nyaman di berbagai kondisi  jalan. Selain itu, pengaturan suspensi sudah disesuaikan untuk muatan lokal Indonesia. Begitu juga ground clearance yang lebih tinggi dan visibilitas yang baik untuk mendukung berkendara di berbagai medan. mampirrr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here