Mobkas Pajero Sport Selain Banyak Variannya, Konsumen Juga Bisa Memilih Sesuai Dengan Kemampuannya

0
1518

otomampir.com – Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak varian menjadikan mobil tersebut dicari para konsumen mobil bekas (mobkas). Keuntungannya para konsumen mobil bekas bisa menyesuaikan kemampuannya untuk membeli  mobkas Pajero Sport. Melihat generasi pertama Pajero Sport yang diluncurkan pada 2009, memiliki empat varian  yang terdiri dari varian; GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T,  Exceed 4×4 A/T dan  GLS M/T. Varian tersebut menggunakan mesin yang sama berkapasitas 2.477 cc  DI-D DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled, dengan tenaga maksimum 136 DK pada 3.500 rpm dan torsi 314 Nm pada 2.000 rpm. Memasuki tahun 2011,  Mitsubishi Pajero Sport menghadirkan mesin baru yang dipasang di varian  tertingginya yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar.  Tahun 2013, Mitsubishi melakukan facelift terhadap Pajero Sport. Saat itu varian GLS dihentikan produksinya, hanya saja varian lainnya seperti Exceed, GLX dan Dakar tetap eksis. Pada 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua diluncurkan dengan wajah dan mesin baru. Generasi kedua ini  Pajero sport hadir dengan   lima varian sekaligus yakni; Exceed 4×2 M/T, Exceed 4×2 A/T, GLX 4×4 M/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4.
Beragam varian Mitsubishi Pajero Sport  di setiap generasi, menjadikan incaran konsumen mobil bekas untuk memiliki SUV idamannya. Apalagi harga mobil baru Mitsibishi Pajero Sport saat ini cukup tinggi, menjadikan beberapa orang akhirnya lebih memilih versi bekasnya. Varian bekas Pajero Sport generasi kedua,  merupakan varian yang kini banyak diminati.Untuk harganya sendiri, di kelas mobil SUV harga Mitsubishi Pajero Sport cukup bersaing dengan merek lainnya. Misalnya saja bila dibandingkan dengan SUV sporty dari Toyota yaitu, Toyota Fortuner.
Mitsubsihi Pajero Sport Exceed A/T 2009 di situs listing OLX diketahui rata-rata dijual di harga Rp190 juta hingga Rp205 juta. Sementara Toyota Fortuner tahun yang sama  dibanderol  hampir sama yakni Rp190 juta hingga Rp210 juta. Namun yang membedakan antara kedua merek itu adalah variannya dimana Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak varian yang tentunya akan menawarkan banyak kelebihan yang memang dibutuhkan oleh pemburu mobil bekas. Dengan harga yang sepadan, Mitsubishi Pajero Sport bekas memberikan nilai lebih dari segi kelengkapan.  (mampir)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here