Mitsubishi Media Aventure 2020

0
2236

otomampir.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak media untuk menguji langsung performa dan fitur-fitur; Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 dengan rute Surabaya – Banyuwangi. Kegiatan yang berlangsung dari 2-4 Februari 2020, Mitsubishi menyediakan 10 kendaraan untuk siap diuji.

Kegiatan hari pertama ini perjalanan dimulai dari Surabaya menuju Pasuruan hingga ke Jember dengan total jarak 313 KM. Dalam perjalanan ini para media bisa mencoba langsung empat kendaraan yang ada yaitu Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Rute pertama adalah mengunjungi Restoran Bakpao Telo, perjalanan menuju kesana melewati jalur pegunungan dengan jalur menanjak, jalan sempit dan tikungan tajam. Rute tersebut cukup memadai untuk menguji akselerasi, kenyamanan, manuver dan handling.

Rute kedua adalah menuju Plataran Bromo yang berada di 2.000 MDPL dengan rute menanjak dan berliku. Sesampainya di Restoran Teras Bromo, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dari Panji Petualang dan Denny Sumargo mengenai tips bertualang dan cara hidup di alam bebas. Panji Petualang dan Denny Sumargo juga menceritakan mengenai pengalaman mereka saat berpetualang keliling di Indonesia dan bagaimana kendaraan ideal untuk menikmati pengalaman.

Setelah sesi tersebut, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju Gedung Woloe  yang merupakan gedung bersejarah di Pasuruan untuk beristirahat sejenak. Perjalanan menuju Gedung Woloe dilalui dengan rute turunan dan banyak tikungan yang berkelak-kelok.

Dari Pasuruan, para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 melanjutkan perjalanan melewati tol trans jawa melewati daerah Probolinggo Timur, Lumajang, hingga Jember. Rute yang dilewati mayoritas adalah jalan provinsi sehingga para peserta bisa merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan kendaraan Mitsubishi Motors ketika digunakan dalam perjalanan sehari-hari. Jember menjadi daerah terakhir di hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 untuk beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke Banyuwangi. (mampirrr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here