KTB Targetkan di Tahun 2021 Pangsa Pasar 48.1%

0
598

otomampir.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan Media Gathering 2021 untuk menyampaikan target di tahun 2021, pangsa pasar 48.1% dan penjualan31,220 unit.

Meski pandemi Covid-19 masih akan berlanjut di tahun 2021, KTB memprediksi permintaan pasar kendaraan niaga di tahun 2021 akan meningkat 30%, setara dengan 64,900 unit.  KTB juga menginformasikan kerjasamanya dengan Kementerian Perhubungan, melalui penguatan sistem Runner Telematics terhadap regulasi Kemenhub PM 60 / 2019 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Barang Dengan Kendaraan Bermotor di Jalan.

Alexander Hilmi Perdana, S.Si.T., M.Si., Kepala Sub Direktorat Angkutan Barang Direktorat Angkutan Jalan, Kementerian Perhubungan, menyampaikan “Sampai dengan saat ini, Mitsubishi Fuso masih menjadi satu-satunya brand kendaraan niaga yang sudah siap mendukung Kemenhub dalam mewujudkan manajemen lalu lintas yang baik dan diharapkan dapat meningkatkan keamanan jalan melalui sistem Runner Telematics.”

KTB juga senantiasa mensosialisasikan teknologi common-rail kepada konsumen, untuk menghadapi Euro4. Fighter, produk MDT dari Mitsubishi Fuso, yang sudah menggunakan teknologi common-rail, menerima banyak feedback positif dari pelanggan. Penggunaan Common-rail konsumsi bahan bakar efisien dan dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga lebih aman. Selama masa transisi, KTB akan mempersiapkan infratruktur yang dibutuhkan terutama pada kesiapan operasional Dealer sehingga ketika Euro4 diimplementasikan, KTB siap memberikan dukungan penuh kepada konsumen. mampirr

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here