Tata Nexon Mendapatkan Bintang 5

0
691

otomampir.com – Tata Motors dengan bangga mengumumkan prestasi  yang dicapai oleh SUV compact, Tata Nexon. Mobil ini telah menetapkan tolok ukur baru dalam hal keamanan mobil di India karena telah mendapatkan peringkat keamanan bintang 5  dari Global NCAP, badan akreditasi keamanan internasional

Mobil telah diuji  dari tabrakan depan dan samping. Evaluasi gabungan dari kedua tes oleh Global NCAP telah menghasilkan rating bintang 5 penuh, skor keamanan penumpang dewasa tertinggi (16,06 / 17,00) di antara semua model yang diuji di pasar India. Nexon juga telah mencapai peringkat bintang 3 yang sangat baik untuk keselamatan penumpang Anak. Dengan pencapaian ini, Nexon adalah mobil pertama dan satu-satunya di India yang menerima peringkat ini.

Untuk keamanan pengemudi & penumpang, Nexon dilengkapi dengan kantung udara (airbag) dual-frontal dan sabuk pengaman dengan pra-tensioner, pembatas beban & lidah pengunci hantaman (CLT untuk penumpang di sisi pengendara) yang mencegah gerakan maju yang tak terkendali dari penumpang dan menghindari cedera. Area kaki pengemudi juga diperkuat dengan pedal blocker untuk mencegah cedera kaki jika terjadi musibah kecelakaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here