Silverians Rayakan Hari Jadi ke 9 Dengan Menggelar Tournamen Persahabatan Futsal Antar Komunitas

0
400

otomampir.com – Pada tanggal 16 februari 2013 silam, komunitas Silver Cars Community Indonesia terbentuk, dan tepat ditahun 2022 ini komunitas ini sudah mengepakkan sayapnya di kancah dunia otomotif komunitas roda -4 di indonesia.  Berbagai cerita, kebersamaan, kekeluargaan terjadi selama ini baik duka maupun suka, semua membentuk proses pendewasaan para pengurus dan member dalam hal berorganisasi. Pada gelaran acara Anniversary ke -9 ini Silverians mengusung tema “9row Together With Passion, Family Spirit and Sportmanship” memberikan makna bahwa komunitas ini tumbuh besar tidak luput karena adanya semangat kekeluargaan dan juga sportifitas cara berfikir dari masing masing member yang tersebar diseluruh indonesia.

Acara puncak yang dilaksanakan adalah turnamen futsal persahabatan antar komunitas yang dikomandoi ketua pelaksana om Ricky PW dan juga dibantu oleh member-member lain dalam kepanitiaan. Acara turnamen berlangsung pada tanggal 19 maret 2022 bertempat di Futsal Modern Golf & Country Club dan menghadirkan beberapa club komunitas lain untuk bertanding memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Beberapa club antara lain Calsic, WCC, Cityzen, Panther Mania, IBCC, ANE.id dan HJCI berlaga dalam event turnament persabatan kali ini. Selain itu acara juga ditutup dengan rangkaian acara lainnya penyerahan hadiah pemenang, sambutan Ketua Umum Silverians, undangan IMI DKI, IAS dan FK3O serta perayaan anniversary dengan simbol tiup lilin kue tart. Dalam sambutan Ketua Umum Om Andreas menyampaikan bahwasannya Silverians akan menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan dan juga akan selalu menjaga komunitas ini agar tetap guyub, solid dan bersahabat dengan komunitas lain dan juga forum-forum paguyuban komunitas. Tentunya gelaran acara ini tak luput dari dukungan berbagai pihak mensukseskan acara ini. Tutur Ketua Pelaksana Om Bosqy

  1. Modern Golf & CC
  2. Evoria Community
  3. RS. Yarsi
  4. OttoBan
  5. Morgan Garage
  6. Burstgerr
  7. Car Booster Energi
  8. Astro Wheels
  9. GT Radial
  10. RBM
  11. PT. Nusa Jaya Pratama
  12. Kimia Farma
  13. Fituno
  14. The Lux
  15. Garda Oto
  16. Minicon
  17. SJ_Food99
  18. Yayasan Persaudaraan Bhakti Nusantara
  19. Kopi Sasca
  20. Garasi.id

Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat guyub dan ramai dan pada gelaran turnamen ini sebagai Juara 1 WCC, Juara 2 Calsic, Juara 3 IBCC dan Juara 4 Silverians. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam gelaran acara Anniversary ke-9 tahun 2022, semoga tahun esok akan jauh lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here