MMKSI Optimis Tingkatkan Pangsa Pasar Penjualan 2021

0
487

otomampir.com – Akibat pendemi Covid-19 serta Pembatasan Sosial Berskala Besar,  angka penjualan industri mobil Indonesia pada tahun 2020 mengalami penurunan 44,59%. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menjaga posisi pasar yang kuat, baik di segmen kendaraan penumpang maupun niaga ringan. Keberhasilan MMKSI menjaga posisi pasar di kedua segmen tersebut merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan yang sesuai dengan masyarakat Indonesia. Model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan total MMKSI. Untuk lebih meningkatkan posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, serta mencapai target penjualan di tahun 2021, MMKSI akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi berikut:

Di tahun 2021, MMKSI akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan.

MMKSI berencana untuk melanjutkan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia. Untuk kepuasan konsumen MMKSI memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purna jual dengan target meraih penghargaan SSI dan CSI no.1 tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here