Mitsubishi All-New XPANDER Hadir

0
910

otomampir.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere untuk “Next Generation MPV” pada GAIKINDO Indonesia International Auto yaitu All New XPANDER. Desaian eksterior yang futuristic, stylish dan memiliki dimesin yang lebih besar dri kompetitornya.

XPander yang memiliki Panjang 4,475mm menggabungkan desain MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis. Desain depan konsep Dynamic Shield memberikan perlindungan selain pada penumpang juga pejalan kaki. Posisi lampu LED berada diatas, sejajar dengan kap mesin, tidak hanya untuk alasan tampilan yang baik, namun juga untuk membuat mobil lebih terlihat. Lampu utamanya terletak rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual pada kondisi jalan yang sulit.

XPANDER yang memilki Ground clearance 205mm didukung oleh mesin bensin 1.500cc, 16 katup, bertenaga 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC). Menggunakan dua jenis transmisi, manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Untuk system keamanan pasif XPander dilengkapi Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS). Harga jual dari Rp 189,050 sampai Rp 245,350 Harga (OTR Jabodetabek) (Arm).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here