Lexus UX300e, Mobil Listrik Premium Manjakan Delegasi G20 di Bali

0
53

otomampir.com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto hari ini (Rabu, 10 Agustus) secara resmi menunjuk PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu Official Car Partner untuk mendukung mobilitas penyelenggaraan pertemuan negara dalam rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Mendukung penuh kebutuhan mobilitas pertemuan berskala internasional ini, TAM menghadirkan Lexus UX-300e yang merupakan kendaraan premium dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) sebagai bagian kendaraan resmi untuk anggota delegasi dari berbagai negara. Lexus UX 300e sebagai mobil listrik murni, menawarkan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan konsumen dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain itu Lexus UX 300e memiliki performa penggerak motor listrik yang andal. Mampu menghasilkan tenaga yang powerful dan nyaman dikendarai.

Desain Interior Lexus UX 300e menawarkan suasana premium dengan meter clutster digital yang dapat menampilkan informasi berkendara seperti kecepatan, daya baterai dan Electronic Drive Selector. Lexus UX 300e juga mendapat 13 speaker Mark Levinson Surround Sound System dan head unit 10.3 inci lengkap dengan Apple CarPlay dan AndroidAuto. Mobil jenis crossover ini dilengkapi dengan berbagai fitur eksterior khas Lexus UX. Seperti signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan lampu belakang limitless line berbentuk horizontal.

Lexus UX 300 e ditopang baterai jensi Lithium-ion dan motor berkapaitas 54,35 kWh Yyang mampu mengahislkan daya 201 DK dengan Torsi 300 Nm. Proses pengisian baterainya denga daya AC hingga penuh hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 5 – 6jam. Sedang untuk pengisian cepat dengan daya DC hanya membutuhkan waktu 50 menit saja. Jarak tempuh yang mampu ditempuh Lexus UX 300e ini mampu menempuh jarak hingga 300 km. Sistem keselamatannnya Lexus UX 300e telah dielngkapi 8 SRS Airbags, Blind Spot Monitor, Panoramic View Monitor, dan lainnya. Ditambah lagi dengan Lexus Safety System+, sebuah teknologi yang dikembangkan untuk mengurangi potensi dan dampak kecelakaan. Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama, yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here