HUT ke 13 Innova Community Tanam Bibit Bakau di Lampung

0
785

otomampir.com – Memperingati hari jadinya yang ke13 tahun. Innova Community (IC) melakukan kegiatan Touring ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung sebanyak 1300 bibit Bakau. Acara ini dikuti oleh   422 orang anggota Innova Community beserta keluarga dan juga di hadiri banyak rekan-rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota dengan jumlah kendaraan total 222 Toyota Innova. Kegiatan ini di lakukan  mulai tanggal 02 Agustus hingga 04 Agustus 2019.

Kegiatan di awali dengan Sosialisasi Peduli Terumbu Karang. Dimana team IC Peduli memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan para Tour Guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas – Lampung mengenai cara2 berwisata air tetapi tidak merusak Terumbu Karang.  Dilanjutkan dengan penanaman 1300 bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung dengan di dukung beberapa pihak antara lain Marinir, Komunitas Manggrove, Ragapala Lampung, Masyarakat sekitar dll.

Dalam kesempatan ini Bpk. Rouli Sijabat – Dept. Head Interactive Communication – PT. Toyota Astra Motor mengucapkan “Selamat memasuki usia 13 tahun untuk IC, semakin kompak antar anggota dan bertumbuh positif dalam penambahan member baru dan semakin menjadi komunitas yang berpengaruh di zaman now khususnya dalam kearifan berkendara di jalan dan terus menebarkan benih kebaikan” Mampirrrr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here