HPM luncurkan; New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey

0
911

otomampir.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian tiga sekaligus yaitu:  New Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey. Edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior. Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser.Sementara terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle, menjadikan mobil ini terlihat semakin sporty dari berbagai sudut. New Honda Brio RS Urbanite Edition tetap menggunakan mesin 1.200 cc-VTEC 4 silinder  bertenaga 90 PS. Menggunakan transmisi  CVT dengan Earth Dreams Technology, 6.2″ Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

New Honda CR-V dan teknologi SENSING

New Honda CR-V tidak hanya menampilkan desain yang semakin keren namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING. Teknologi Honda SENSING merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia, sebelumnya teknologi ini dipergunakan juga di  All New Honda Accord. Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi: • Collision Mitigation Brake System (CMBS) : Merupakan sistem yang didesain untuk memberi tanda ketika potensi  benturan  dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

  • Lane Keeping Assist System (LKAS), membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.
  • Road Departure Mitigation (RDM), berfungsi untuk memberikan peringatan dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar.
  • Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak pada kendaraan yang ada di depan, dan membantu mengurangi kecepatan serta menghentikan kendaraan Anda, tanpa harus menginjak pedal rem.
  • Auto-High Beam, sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan.

Tampilan baru dibagian depan terdiri dari New Front Bumper Design serta New Black Front Grille dan New Sequential LED Turning Signal. Sementara dari belakang adanya New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design dan New Hand-Free Access Power Tailgate memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan meletakan kaki di bawah bemper belakang. Menggunakan pelek ukuran 18 inchi.

New Honda CR-V mengusung mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology, yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5.600 rpm dan torsi 240 Nm @ 2.000 – 5.000 rpm. Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode, serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 Certified dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.

Untuk varian mesin  2.000 cc New Honda CR-V menggunakan mesin SOHC i-VTEC bertenaga 154 PS pada 6.500 rpm, torsi 189 Nm pada 4.300 rpm.  Menggunakan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic & Crystal Black Pearl.

New Honda Odyssey

Tampilan depan dari New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille & Bumper Design dengan velg berukuran 17 inci dengan desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal. Sementara bagian belakang terdapat New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada New Honda Odyssey. Didukung dengan Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari. New Honda Odyssey juga dilengkapi fitur keselamatan berteknologi SENSING serta  Multi View Camera Assist untuk membantu pengguna melihat keadaan sekitar saat memarkir  kendaraannya dari berbagai sisi dan tampilan.  Bukan hanya itu, untuk membantu pengendaranya saat parker mobil ini dilengkapi Smart Parking Assist System. Fitur ini dapat memandu parkir dengan setir yang dapat bergerak secara otomatis saat parkir paralel atau parker mundur.

Menggunakan mesin 2.400 cc i-VTEC, bertenaga 173 PS pada 6.200 rpm dan torsi 225 Nm pada 4.000 rpm. Transmisi CVT dengan  Fitur Eco Assist TM dan ECON Mode membantu untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih baik saat berkendara. New Honda Odyssey telah ditambahkan dengan fitur New Walk-Away Auto Lock, dimana mobil akan secara otomatis terkunci saat pengguna berjalan menjauh dengan kuncinya minimal sejauh1,5 meter dari mobil. Anda tertarik???? mampirrr lah ke diler terdekat.

Harga jual New Honda CR-V

  • New Honda CR-V 2.0L Rp 489.000.000,-
  • New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 522.500.000,-
  • New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 577.000.000,-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here