EMI Memperkenalkan New Mazda CX-5 yang Tampil Sporty dan Fitur Terbaru

0
1193

otomampir.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan New Mazda CX-5. Mobil ini tidak saja dilengkapi teknologi dan fitur modern, tetapi dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik. New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh. New Mazda CX-5 menggunakan  mesin berkapasitas 2.488 cc 4 silinder segaris, mampu menghasilkan tenaga 190 PS pada 6.000 rpm dan torsi 252 Nm pada 4.000 rpm. Menggunakan transmisi matic 6 percepatan dan dilengkapi dengan electric power steering. Untuk menjaga stabilitas, mobil ini dilengkapi dengan suspensi depan MaxPherson Strut dan belakang multi-link. Pelek alloy berukuran 19 inci dibalut ban ukuran 225/55R19.

Eksteriornya  seperti Front Grille desain model  elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya. Serangkaian pembaharuan dalam desain di CX-5 menciptakan elemen kekuatan SUV dan memberikan kesan solid dengan tetap mempertahankan garis karakter yang minimum. Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga jok, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman. Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

New Mazda CX-5 dilengkapi wireless charging (Qi)hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air. Safety  merupakan salah satu prioritas Mazda yang menerapkan pendekatan Human-centric dengan tujuan memberikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan dan rasa percaya diri ketika mengemudikan The New CX-5. i-ACTIVSENSE adalah technology dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. New CX-5 sudah  dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning SystemLane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin. mampirrr

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here