DFSK Glory 560 Teruji Di Berbagai Medan

0
730

otomampir.com -DFSK Glory 560 yang telah dipasarkan di Indonesia dirancang untuk menemani berbagai kegiatan konsumennya yang memiliki jiwa sporty, petuanglang, active, dan tetap tampil penuh  gaya di setiap kegiatannya.

DFSK Glory 560 untuk pasar Indonesia ini diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. SUV active ini  di pabrik DFSK yang terletak di  Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten.

DFSK Glory 560 telah melakukan serangkaian proses uji coba di berbagai medan, mulai dari area perkotaan sampai kepada daerah pegunungan ekstrim. Terbukti DFSK Glory 560 bisa melewati semua uji coba dengan error margin 0% dan menjadi verifikasi kehandalannya.

SUV active ini sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150.000 kilometer dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi. Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter, dan kemudian ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan, sampai kepada semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit.  DFSK memiliki dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) dan ground clearance mencapai 200 mm, menjadikan mobil ini cocok untuk menghadapi berbagai medan jalanan yang berlubang dan tidak rata.

DFSK Glory 560 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Mesin 1.500cc  Turbocharger ini dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) menghasikan akselerasi yang cepat dan nyaman.

Pengemudi  tetap nyaman berkat  fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, rem cakram di keempat roda yang dilengkapi  Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung. Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan. Anda tertarik Mampirrr lahh…

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here