Daihatsu Rocky 1.200cc Diluncurkan di Indonesia

0
1294

otomampir.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian terbaru Rocky dengan menggunakan mesin 1.200cc, sekaligus menjadi yang pertama di dunia pada Kamis, 17 Juni 2021

Pengembangan varian Rocky 1.2L ini dilakukan oleh putra-putri bangsa melalui tim R&D ADM (Research & Development) PT Astra Daihatsu Motor bersama dengan tim Daihatsu Motor Company Jepang, dan telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia, dan terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Rocky 1.200cc menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang klaim bertenaga dan efisien bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, start stop button, 7” TFT Metercluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Rocky 1.2L memiliki 3 tipe varian, serta 5 pilihan warna. Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi outlet Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. mampirrr

Harga Jual dengan insentif PPnBM 100%

Rocky  tipe M Rp185.8 juta

Rocky  tipe X Rp198.7 juta

Rocky tipe ADS Rp206.7 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here