Berpetualang Itu Perlu, Tapi Sayangi Juga Keluarga Anda

0
1827

otomampir.com – Masyarakat Indonesia kini tengah memasuki masa tatanan Hidup New Normal yang merupakan salah satu bentuk adaptasi di tengah pandemi COVID-19. Pandemi membuat semua orang terkungkung dalam situasi yang serbasalah. Utamanya harus menjauh kerumunan/ pusat keramaian dan harus tetap d rumah. Memasuki masa new nomal kepenatat bisa terobati dengan sedikit bisa keluar rumah atau sekadar jalan-jalan. Tentu tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat. Seperti harus selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, membawa hand sanitizer dan jauhi kerumunan.Untuk sekadar jalan-jalan sebaiknya jangan menggunakan kendaraan umum. Gunakan lah kendaraan pribadi yang jelas-jelas penumpangnya hanya keluarga kita yang setidaknya kita tau tidak membawa virus Corona. Salah kendaraan keluarga dan bisa diajak berpetualangan (adventure) dan banyak digemari saat ini adalah Mitsubishi Xpander.
Xpander memiliki kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan dimana aja, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi. Sehingga mobil ini bisa dibawa keamana saja Anda mau bersama keluarga. Tapi ingat kita harus tetap menjaga kesehatan keluarga kita di dalam kabin Xpander. Dan … tidak perlu khawatir, karena  Mitsubishi (MMKSI) menghadirkan “Disinfectant Campaign” Kampanye ini  tidak hanya untuk Xpander, tapi ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya. Disinfektan yang diberikan menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

Untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat. Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi mengenai kontak dealer terdekat melalui website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. Jadi, bila Anda sayang dengan keluarga??? Mampirrr lahhh ke dealer terdekat dan minta disemprot disinfektan. Semoga sehat selalu!!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here