Auto2000 Home Service Hadir di Banten

0
995

otomampir.com – Auto200 yang memiliki jaringan dealer tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Sampai  bulan November 2018 tercatat ada 120 cabang yang terdiri dari 13 outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, 91 outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Salah satu provinsi di pulau Jawa yang terus mengalami pertumbuhan ekonomi adalah Provinsi Banten. Jaringan dealer Auto2000  untuk Provinsi Banten,  terbagi atas 2 area, yakni area Tangerang yang meliputi wilayah Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan. Sementara area Serang – Pandeglang mencakup wilayah Kota Serang, Cilegon, serta Kabupaten Serang, Lebak, dan Pandeglang,” terang Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Wilayah DKI 2.

Di area Tangerang, market service pengguna Toyota ke bengkel resmi Auto2000 selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Sementara di area Serang – Pandeglang, market service pengguna Toyota ke bengkel resmi Auto2000 juga terus mengalami pertumbuhan. Guna terus menjaga pertumbuhan pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan di Auto2000, dikembangkan layanan THS – Auto2000 Home Service yang merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam yang bisa dilakukan pada waktu yang diinginkan oleh pelanggan  di lokasi pelanggan. Layanan Home Service ini mengandalkan 12 armada Toyota Avanza Transmover.

Keberadaan Auto2000 Home Service  sangat membantu mengingat kontur geografis di daerah tersebut meliputi wilayah pegunungan dan pinggir pantai yang cukup jauh dan sulit untuk mendatangi bengkel resmi yang terletak di ibukota kabupaten. Selain tentunya benefit tambahan lain seperti hemat waktu dan biaya karena tidak perlu meninggalkan lokasi, praktis dan cepat karena bisa booking service via aplikasi Auto2000 Mobile, dan tersedia berbagai program promo memikat. (Arm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here