BYD Perusahan Teknologi Global Yang Peduli Lingkungan Masa Depan

0
147

otomampir.com – Build Your Dreams (BYD), merupakan perusahaan teknologi global yang berdedikasi untuk menciptakan masa depan berkelanjutan melalui inovasi teknologi. Berbasis di Shenzhen, Guangdong, China, BYD telah melakukan investasi besar selama 30 tahun untuk melakukan riset dan pengembangan, sehingga menghasilkan teknologi untuk mencapai visi dan misi mereka untuk menciptakan lingkungan bebas emisi. Untuk mewujudkan visi mendinginkan bumi sebesar 1°C, BYD menggabungkan keunggulan teknologi dengan perhatian mendalam terhadap lingkungan.  Saat ini, BYD telah menjadi pemimpin dalam industri global dengan mengembangkan produk berteknologi renewable energy dan telah menjadi produsen NEV terbesar di dunia. Hingga saat ini BYD telah menjual lebih dari enam juta unit NEV.
Keikutsertaan BYD pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan pasar globalnya dan memperkenalkan visinya kepada konsumen di Indonesia. BYD memajang lini produknya yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal. Dengan segala kecanggihan teknologi yang ditampilkan oleh BYD saat ini, menjadi kisah yang menarik bila melihat kembali awal mula BYD berdiri.
Namun setelah tiga tahun, kami mendirikan cabang di Eropa, dua tahun kemudian kami bekerja sama dengan dua raksasa selular dunia, dan pada tahun 2003 kami membuat mobil kami sendiri. Dalam kurun waktu 12 tahun, BYD sudah memiliki kantor pusat. Di tahun 2023 ini, BYD menjadi produsen EV terbesar di dunia. Ini adalah 20 tahun yang sangat pendek untuk berkembang sepesat ini dan merupakan sebuah kebanggaan BYD telah mencapai hal tersebut,” ujar Jacob Ma, Head of Training BYD Asia-Pacific, Assistant President Director, PT BYD Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here