Nasmoco Gelar Adu Modifikasi New Agya di Solo

0
420

otomampir.com – Perkembangan dunia modifikasi terus berevolusi, tidak sekedar mengganti pelek, memasang cutting stiker, dan menambah spoiler. Kini konsep modifikasi lebih kearah yang lebih bervariasi dan lebih kreatif.

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, menggelar acara puncak kontes modifikasi Toyota New Agya bertajuk Final Battle Agya Show Off (ASO) 2017 yang diselenggarakan di Atrium The Park Mall, Solo Baru.

ASO merupakan ajang adu kreatif modifikasi mobil bagi pemilik Toyota New Agya di Jateng dan DIY. Event ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2017 dan diikuti sebanyak 105 peserta.

Diawali dengan babak kualifikasi yang diselenggarakan serentak oleh 21 jaringan diler Nasmoco, para pemenang di babak kualifikasi pertama ini selanjutnya mengikuti babak kualifikasi area yang digelar di 5 kota, yaitu Purwokerto, Tegal, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Tim Juri akhirnya memilih 10 modifikasi New Agya terbaik untuk dipamerkan dalam ajang Final Battle ASO sekaligus untuk menentukan juara atau Best of The Best modifikasi New Agya ini.

10 mobil modifikasi New Agya tampil dengan mengusung tema yang berbeda-beda, termasuk 3 Agya yang sudah dimodifikasi sesuai dengan tema pemenang kontes “digital modifification” yang telah digelar sebelumnya, masing-masing modifikasi tersebut mewakili kategori sporty, simple elegant, hingga fun and glam.

Kriteria penilaian di setiap tahap penjurian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker dan body kit tanpa mengurangi fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengungkapkan, ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya, sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya terlihat lebih gaya namun tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan bagi penggunanya.

“Terimakasih kepada para pelanggan setia Nasmoco, terutama pemilik New Agya yang telah mengikuti kontes modifikasi ASO 2017 ini. Melalui event ini pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” jelas Fatrijanto.

Selain menampilkan puluhan mobil New Agya yang telah dimodifikasi, Final Battle ASO juga dimeriahkan penampilan barongsai, dance competition dan band competition. Pengunjung The Park Mall juga bisa mengikuti keseruan slalom experience bersama juara nasional slalom Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia (TTI). (Arm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here